Skip to main content

follow us

Cara Membuat Blog Gratis Dan Mudah Untuk Menghasilkan Uang memang menjadi tujuan bagi sebagian para pembuat blog dan ada juga blogger yang bertujuan awalnya membuat blog hanya untuk sharing tapi bagaimana jika tidak ada penghasilan dari kegiatan lain pasti lama kelamaan anda akan membutuhkan dana untuk menunjang segala keperluan untuk mempersenjatai anda dalam ngeblog.

Ketika membuat blog anda akan membutuhkan PC/Laptop, internet, kopi rokok dan cemilan sebagai pelengkap ngopi itu semua itu semua harus di bei dengan uang jadi mustahil kalau pemilik blog tidak punya rasa ingin memiliki penghasilan dari blog yang dia kelola sampai menghabiskan waktu dan biaya yang lumayan bayangkan saja saat anda ngeblog bagi para perokok pasti tidak akan cukup jika hanya menyediakan setengah bungkus rokok dan sebagian rokok yang di bakar akan terbuang percuma karena di diamkan saja saat mengupdate konten di blog .

Pada dasarnya blogger pemula ingin mendapatkan hasil atau perkembangan blog dengan cara instan seperti yang saya alami di awal mengenal blog dan adsense, sedikit memutar kilas balik saya berkeinginan menjadi blogger saya tidak sengaja menonton video mas eka lesmana yang menjadi seorang blogger dengan penghasilan $11.000 dari google adsense jika anda belum mengetahuinya silahkan lihat video Eka Lesmana Dari Tukang Angon Bebek Jadi Jutawan Gaji 100 jtan

Eka Lesmana Tukang Angon Bebek Gaji 100 Jt Dari Blog

Padahal sebelumnya tidak bisa mengoperasikan komputer saat saya berada di bangku SMA sekitar tahun 200x saya ketakutan dengan yang namanya komputer jika pergi ke tempat rental saya hanya diam dan melihat teman saya belajar ngetik pada waktu itu internet masih jarang dan jasa penyewa PC hanya menyediakan komputer untuk keperluan mengetik dan pada saat itu saya tidak mengenal blog dan internet .

Sekitar akhir tahun 2010 saya mulai meberanikan diri pergi ke warnet bukan untuk belajar komputer apalagi ngblog tetapi main game pointblank karena keseringan saya mulai tidak kaku dengan komputer dan internet dan karena poitblank lah saya mulai suka dengan komputer dan sampai sekarang keseharian saya tidak jauh dari yang namanya komputer dan setelah saya melihat video mas eka pada tahun 2014 dari situlah saya mulai belajar ngeblog sampai sekarang .dan kita mulai membuat blog setelah bosan baca tulisan yang gak jelas di atas .

Langkah - Langkah Membuat Blog Gratis


# Cara Membuat Blog Di Blogger


* 1. Buatlah email google gmail yang dengan cara mengunjungi Gmail
* 2. Jika anda sudah selesai membuat email selajutnya anda kunjungi blogger.com
* 3. Isi blog dengan artikel yang bermanfaat bagi pengunjung blog secara rutin jika blog sudah berumur sekitar 3 bulan coba anda lihat pada menu penghasulan blog jika sudah bisa di klik langsung daftarkan ke google.com/adsense
* 4. Lakukan promosi link blog baru anda di socmed kalau bisa beri judull yang membuat orang penasaran inging mengklik link yang anda bagikan
* 5. Pilih juga template responsive dan seo selain untuk memenuhi kebutuhan mesin pencari dengan template dengan susunan kode yang baik pastikan juga tampilan template membuat betah pengunjung.

Demikian Cara Mudah Menghasilkan Uang Di Internet Dengan Blog sebenarnya artikel ini kurang nyambung dengan judul karena saya menulisnya jam 3 malam jadi ngelantur akan saya lanjutkan di di postingan selanjjuutnya dengan lebih rinci

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar