Skip to main content

follow us

Beberapa minggu ini saya hampir sering dapat sms dan telepon dari para pengguna jasa expedisi pengiriman banyak yang menanyakan "apakah paket saya sudah di cianjur ?" seperti itulah para pengguna jasa yang bertanya pada saya ,padahal saya tidak bekerja pada jasa pengiriman manapun seperti JNE,J&T,TIKI,POS,SI CEPAT, Indah Kargo dan jasa pengiriman lainnya saya bekerja sebagai buruh ,tetapi yang nelpon dan sms menanyakan paket hampir tiap hari dalam beberapa minggu kebelakang .

Saya baru sadar pada blog yang dulu saya menulis alamat jasa pengiriman yang ada di cianjur dan menulis review dari beberapa jasa pengiriman di cianjur, mungkin mereka nyasar SMS dan Telepon ke nomor saya karena searching di google alamat dan nomor telepon jasa pengiriman yang mereka gunakan dan tanpa di sengaja muncul artikel yang saya buat kebetulan di blog yang dulu saya menyimpan nomor telepon dan hanya itu nomor telepon indosat yang say agunakan dari tahun 2008 .

Agara para pengguna jasa pengiriman tidak salah menhubungi lagi pada artikel kali ini saya akan berbagi informasi alamat dan nomor telepon jasa pengiriman yang ada di cianjur walaupun sudah banyak yang sharing dan hasilnya sama mungkin akan memperbanyak informasi ketika pengguna jasa mencari alamat melalui google dan berikut ini beberapa daftar alamat jasa pengiriman yang ada di cianjur .

Daftar Alamat Dan Nomor Telepon Jasa Pengiriman Di Cianjur

1. J&T Express 

PT.Global Jet Express
Alamat : Jl.Raya Bandung No61 Bandar Karangtengah Kabupaten Cianjur Jawabarat
Kode Pos : 43281
Nomor Telepon : 021 290 71 999
Nomor Bebas Pulsa  : 08001001188
Email: support@jet.co.id
Nomor Kurir untuk jemput kiriman kerumah biasanya saya menghubungi nomor kurir bagian jemput di tempat maaf nomor nya tidak bisa saya tulis di sini karena belum izin untuk di share kalau mau boleh hubungi saya .

2. JNE Express

  • Nama Agen => JNE Express
  • Nomor Telepon => 085 720 877 70
  • Fax => ---
  • Alamat => Jl.Raya Wr. Kondang No.42 Pamoyanan Kabupaten Cianjur Jawa Barat 
  • Kode Pos => 43215

  • Nama Agen => JNE Express
  • Nomor Telepon =>  ( 0263 ) 262 294
  • Fax => ---
  • Alamat => Jl.Raya Bandung No.158 A Hegarmanah Sukaluyu Kabupaten Cianjur Jawa Barat 
  • Kode Pos => 43284

  • Nama Agen => JNE Express
  • Nomor Telepon => ( 0263 ) 271 708
  • Alamat => Jl.HOS Cokroaminoto No.73 Solokpandan Kabupaten Cianjur Jawa Barat 
  • Kode Pos => 43214
Nomor Telepon => ( 021 ) 566 5262
Fax => ( 021 ) 567 1413

Contact Center JNE => ( 021 ) 292 788 88

3. Si Cepat Cianjur

Si Cepat cianjur mendirikan kantor cabang di perumahan Arwinda anda bisa menghubungi nomor berikut untuk informasi .
No :0877 2011 1572 Arif
0877 1468 8891 Eno
085316078284 anis

4. Kantor POS Cianjur
Nama Unit Layanan CIANJUR
Nomor Dirian 43200
Jenis Kantor Pos Pemeriksa
Kelas V
Tipe D
Singkatan Cj
Regional REGIONAL V BANDUNG, 40004
Kprk CIANJUR, 43200
Alamat Jl. Siti Jenab No. 39 Cianjur 43211
Nomor Telepon 0263-260630
Nomor Faximile 0263-271502
Kelurahan Pamoyanan
Kecamatan Cianjur
Kabupaten Cianjur
Propinsi Jawa Barat


Nama Unit Layanan LE Pamoyanan
Nomor Dirian 43211D1
Jenis Loket Ekstensi
Kelas 0
Tipe -
Singkatan Lepmyn
Regional REGIONAL V BANDUNG, 40004
Kprk CIANJUR, 43200
Alamat Jln Raya Abdullah bin Nuh
Nomor Telepon -
Nomor Faximile -
Kelurahan Cianjur
Kecamatan Cianjur
Kabupaten Cianjur
Propinsi Jawa Barat


Nama Unit Layanan Cianjurmuka
Nomor Dirian 43215A
Jenis Kantor Pos Cabang Dalam Kota
Kelas X
Tipe -
Singkatan Cjmk
Regional REGIONAL V BANDUNG, 40004
Kprk CIANJUR, 43200
Alamat Jl. Aria Wiratanudatar No. 7
Nomor Telepon -
Nomor Faximile -
Kelurahan Muka
Kecamatan Cianjur
Kabupaten Cianjur
Propinsi Jawa Barat

5. Indah Kargo Logistik Cianjur

Alamat: JL perintis kemerdekaan ruko no 4 kelurahan sayang jebrod cianjur, Sayang, Kec. Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43213 Jam buka: Sekarang tutup  Telepon: 0823-1974-6205

Demikian daftar alamat jasa pengiriman di cianjur yang saya ketahui jika nanti ada informasi tambahan alamat jasa pengiriman yang ada di cianjur akan saya update artikel ini jika teman teman mempunyai informasi alamat jasa pengiriman lainnya dan ingin sharing kepada teman teman melalui blog ini silahkan kirimkan artikel alamat melalui email atau komen di blog ini .

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar