Skip to main content

follow us

Spesifikasi Xiaomi A1 AndroidOne

Harga pasaran MI A1 Rp.3.100.000 -Rp3.200.000

SKU HMI-MIA1
Merk Xiaomi
GSM 850, 900, 1800, 1900
Koneksi Data GSM/HSPA/LTE
Dimension & Weight 155.4 x 75.8 x 7.3 mm / 165 g
Ukuran Layar 5.5
Tipe Layar IPS LCD capacitive touchscreen
Resolusi 1080 x 1920 pixels
Sistem Operasi Android 7.1.2 (Nougat)
RAM 4 GB
Kapasitas Penyimpanan 64 GB
Kapasitas Baterai 3080 mAh
Kamera Rear Dual 12 MP - Front 5 MP
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
NFC -
Wifi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot
USB Type-C 1.0 reversible connector
Fitur Fingerprint (rear-mounted)
Jenis Kartu Sim Nano-SIM

Xiaomi kini mengeluarkan Handphone canggih terbaru nya yang bekerjasama dengan google dengan desain yang hampir mirif dengan hape keluaran apple yaitu iphone 7 plus kenapa hampir mirif mungkin xiaomi mendesain hape ini hampir menyerupai iphone 7 plus mungkin biar bisa bersaing dengan iphone 7 plus , selain mirif dengan iphone Xiaomi Mi A1 ini juga hampir sama dengan hape keluaran xiaomi sebelumnya yaitu MI 5X dalam segi spesifikasi MI 5X dan MI A1 tidak ada bedanya hanya saja system operasi yang di pasang pada mi 5x menggunakan UI MIUI dari xiaomi yang di custom dari stock android Nougat dengan Miui 9 , sedangkan untuk Xiaomi A1 menjalankan system operasi AndroidOne .


Xiaomi MI A1 kenapa bisa di namai demikian mungkin karena system operasi yang di jalankan menggunakan system operasi buatan google langsung yaitu AndroidOne jadilah nama tersebut di pilih nama Xiaomi MI A1 (xiaomi yang produksi hape , google yang punya system operasi androidone) lalu fitur apa saja yang ada pada xiaomi androidone .buat yang bertanya tanya mi a1 vs mi 5x ya itu tadi kedua hape ini hampir sama dalam spesifikasi hanya berbeda dalam dukungan UI nya saja .

Bagi yang penasaran bagaimana hasil kamera dari mi a 1 ini berikut beberapa hasil tanggakpan dari kamera mi a1 ,

Hasil Jepretan Kamera MI A1

Hasil kameranya menurut saya lumayan bagus dan buat yang suka bokeh bokehan cocok ini .demikian artikel ini saya akhiri karena mumet saya belum bisa membuat artikel untuk meriview suatu barang kalau gak suka gak usah di baca ya lewat saja .

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar