Skip to main content

follow us

Bagi para pengguna android whatsapp adalah sebuah aplikasi penting yang berguna untuk berkirim pesan atau melakukan panggilan suara , jika pada zaman dahulu whatsapp hanya memiliki fitur yang biasa namun dengan perkembangan tekhologi whatsapp terus mengupdate aplikasinya dengan penambahan fitur yang banyak dan sangat berguna bagi pengguna whatsapp .

Privasi dalam suatu aplikasi adalah mutlak menjadi hak  pengguna biasanya beberapa orang tidak ingin jika dirinya sedang menggunakan handphone karena terlihat online pada notifikasi chating whatsapp atau last seen terakhir kali kita melihat pesan whatsapp biasanya pengirim chat ke kita akan mengetahui jika pesan yang di kirim sudah di baca atau belum .

Pengirim whatsapp akan mengetahui kalau pesan yang di kirim sudah kita baca , selain mengetahui pesannya sudah kita baca pengirim chat juga akan mengetahui bahwa kita sedang online .

Untuk menyembunyikan status lastseen atau status online bisa dilakukan dengan cara yang sangat gampang dan sudah di jelaskan oleh whatsapp melalui webnya di sini

Ada banyak cara untuk menyembunyikan status online di whatsapp sebenarnya anda tidak perlu repot menyeting dari aplikasi whatsapp bisa juga menggunakan aplikasi yang sudah tersedia di playstore tapi pada artikel in saya akan berbagi tips menyembunyikan status online dan last seen tanpa aplikasi berikut tips yang akan saya bagikan pada anda .

Baca Juga : Mengirim Tulisan Unik Pada Whatsapp Messenger Tanpa Aplikasi

Cara Menyembunyikan Status Online Dan Last Seen Di Whatsapp Tanpa Aplikasi

  • Pertama Silahkan buka aplikasi Whatsapp yang sudah anda install dan login akun whatsapp yang sudah anda registrasi selanjutnya masuk ke menu klik tanda titik tiga di atas .
  • Kedua ke Setelan
  • Ketiga klik Privasi
  • Keempat klik menu akun
  • Kelima kemudian klik menu terakhir di lihat rubah menjadi tidak

  • Sudah berhasilkah anda merubah status online dan lastseen menjadi tidak terlihat oleh kontak atau yang melakukan chat kepada anda ,sangat mudah bukan memang untuk menyembunyikan status online whatsapp fitur ini memang jarang orang mengetahuinya , memang kebanyakan dari pengguna WA menggunakan whatsapp tanpa mengexplore semua fitur paling hanya merubah gambar profil dan langsung gunakan

    Nah demikian cara menyembunyikan status online whatsapp yang bisa saya bagikan kepada anda di blog yandinovriandi.com ini semoga bermafaat .

    You Might Also Like:

    Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
    Buka Komentar